Breaking News
prev next
Tips Meningkatkan Omset Penjualan di Bisnis PPOB

Tips Meningkatkan Omset Penjualan di Bisnis PPOB

Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan bisnis pembayaran online semakin bertambah luas. Bahkan bisa dibilang sudah menjamur karena bisnis ini tidak memerlukan modal besar dan pasti untung. Apabila anda berinvestasi dalam bisnis pembayaran online anda hanya membutuhkan modal komputer/laptop dan internet. Anda menjalankannya di rumah atau di ruko.

Saat ini anda bisa dengan menemukan banyak perusahaan yang menjadi provider bisnis ini. Sebagi contohnya  fastpay, pospaid, akses,bukopin dll. Dari sekian provider memilih Fastpay adalah pilihan tepat. Banyak alasan mengapa memilih fastpay antara lain: biaya pendaftaran murah, softwarenya mudah dioperasikan, dan kita bisa menjalankannya dengan tipe loket bergerak dan loket menetap.  Tak kalah pentingnya adalah layanannya sangat lengkap. Pada tipe loket bergerak anda bisa menggunakan aplikasi Fastpay Mobile yang bisa anda download di Playstore Google.

Jika anda memiliki modal dan mau berinvestasi tempat usaha maka anda dapat menyewa atau membeli ruko. Tentunya anda harus mempertimbangkan menghitung secara matang  agar anda tidak mengalami rugi besar sebagai akibat biaya sewa yang tinggi untuk ruko misalnya. Anda bisa mempelajari simulasi bisnis dan fee layanan bisnis pembayaran online Fastpay.

Nah, apabila anda sudah terjun dalam bisnis ppob ada beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan omzet transaksi di loket anda:

  1. Kenalkan secara luas Loket Fastpay anda ke masyarakat. Semakin luas loket anda dikenal maka peluang anda semakin besar untuk meningkatkan transaksi loket. Ada banyak cara mengenalkan loket fastpay misalnya memasang spanduk, xbanner, plang penunjuk, membagikan brosur, dll.
  2. Manfaatkan semua layanan yang sudah disiapkan Fastpay untuk siap melayani masyarakat. Bayangkan jika satu keluarga memiliki banyak transaksi seperti bayar telp, pulsa hp, internet,cicilan motor, kartu kredit, tv berlangganan, pdam. Anda dapat menghitung berapa omzet keuntungan dari transaksi per keluarga.
  3. Manfaatkan sistem networking untuk menambah passive income loket anda. Anda dapat mendaftarkan loket-loket baru dan mendapatkan komisinya dan juga anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh loket-loket binaan anda.
  4. Ciptakan pelanggan setia di loket anda dengan memberikan layanan terbaik dan tidak mengecewakan. Misalnya transaksi bisa dilakukan lebih cepat dan real time dimana klien tidak perlu menunggu lama, berikan hadiah-hadiah kecil untuk promo promo.
  5. Infokan promo promo transaksi yang diberikan oleh perusahaan. Jika pelanggan menerima info dan memanfaatkan promo pembayaran biasanya mereka akan semakin puas dan kembali ke loket anda untuk melakukan transaksi.
  6. Manfaatkan layanan penjualan online toko modern fastpay untuk menambah komisi. Di toko Modern Fastpay, setiap penjualan produk dari toko modern maka anda akan mendapatkan komisi penjualan.
  7. Gunakan media sosial seperti facebook,instagram,twitter,facebook untuk menjaring pelanggan baru dan loket-loket binaan baru. Layanilah pertanyaan dan komentar pengunjung dengan jawaban yang baik dan jelas.
  8. Apabila anda menggunakan website sebagai sarana marketing maka anda bisa menggunakan sarana Google Ads, Facebook Ads, atau iklan youtube agar semakin banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung ke website anda maka semakin besar kemungkinan tercipta konversi penjualan melalui website anda.

Demikian tips untuk meningkatkan omset  dan keuntungan ketika anda menjalankan bisnis ppob. Semoga tips ini bermanfaat dan silahkan diterapkan pada loket anda.

Dikelola oleh:

Tim SBF
Sentra Bisnis Fastpay adalah peluang bisnis masa depan modal kecil layanan terlengkap dan terpercaya dan pasti untung dengan teknologi keamanan transaksi handal dan support maksimal 1x24 jam. Ada 7 layanan handal dalam 1 genggaman. Anda ingin berkonsultasi silahkan hubungi tim SBF di 08175011058. Salam sukses.
Show
Hide
error: Klik Kanan Disabled..!
Chat Whatsapp
[%%LINKS%%]